Friday, March 22, 2013

Tips Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami

Tips Menghilangkan Kutu Rambut - Kutu rambut memang sangatlah menyebalkan apabila mereka bersarang di rambut. Bentuk kutu rambut itu sendiri sangatlah kecil sehingga sangat sulit apabila kita sendiri yang membersihkannya. Terkadang dengan bantuan orang lain pun kita merasa kesulitan karena banyaknya jumlah kutu yang hinggap di rambut Anda. Lalu bagaimanakah solusi menghilangkan kutu rambut yang ampuh? Simak ulasan blog nsfcita ya

http://1.bp.blogspot.com/_QjIFU6rd0O8/S7xi3eXZWNI/AAAAAAAAAGA/hZoJ1e6rOIM/s1600/dermnet_rf_photo_of_lice_in_hair.jpg
Gambar Rambut Berkutu : Sumber : Google Images

Untuk menghilangkan kutu rambut yang paling ampuh sampai saat ini yakni dengan cara menggunakan minyak kelapa. Dengan mengoleskan minyak kelapa pada pangkal hingga ujung rambut anda, kutu akan dehidrasi sehingga membuat kutu tersebut mati.

Berikut ini caranya
  1. Oleskan minyak kelapa tersebut keseluruh bagian rambut anda lalu tutuplah menggunakan plastik topi mandi selama 6 jam lamanya.
  2. Setelah 6 jam, bersihkan sisa minyak kelapa tersebut menggunakan shampoo.
  3. Agar tidak mengganggu aktifitas Anda, sebaiknya lakukan tips ini pada malam hari sebelum Anda tidur.
Biasanya kalau anda rutin melakukan tips diatas, prosesnya tidak akan lama,mungkin akan membutuhkan waktu sekitar seminggu.

Apabila Anda sudah berhasil menghilangkan kutu rambut di kepala Anda, jangan lupa rawat baik-baik rambut Anda agar tidak terserang kutu rambut lagi. Perawatan rutin dengan mengoleskan minyak kelapa mungkin akan membantu Anda dalam pencegahan kutu rambut masuk ke area rambut Anda. Setidaknya lakukanlah tindakan perawatan rutin tersebut minimal sebulan sekali.

Demikian saja ulasan blog nsfcita kali ini, semoga bermanfaat ya ;)
Artikel Terkait Kesehatan :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz