Tuesday, March 5, 2013

Tentang Blog NSFCITA

Tentang Blog NSFCITA - Sebenarnya ini tulisan memang benar-benar gapenting banget menurut saya. Daripada nganggur aku tulis aja, hehe barangkali teman teman yang berkunjung di blog NSFCITA ingin berkenalan dengan penulisnya.

Sejarah Blog

Blog Nsfcita ini dibuat pada hari Minggu 3 Maret 2013, bisa dibilang sangat baru dan masih sangat membutuhkan support dari kalian semua. Awal mula aku tak berniat untuk membuat blog, tiba-tiba ide untuk membuat sebuah blog yang beralamatkan nsfcita.blogspot.com tersebut datang dengan sendirinya, Selain itu ini juga berasal dari Username Twitter salah satu teman saya yang bernama Nurus Safitri Farikha Cita - mau berkenalan? Follow Twitternya @Nsfcita


Tema Blog

Berhubung aku hanyalah seorang pelajar SMA yang saat ini bersekolah di MAN SIDOARJO, aku memutuskan untuk membuat sebuah blog yang bertemakan Pendidikan. Insya Allah Blog ini akan saya update setiap hari demi memenuhi semua materi yang dibahas di sekolah Anda.

Penulis Blog

Perkenalkan Namaku  . Follow Twitterku @AminSetyo - Tinggal Di Sidoarjo 

Pesan Dan Kesan

Semoga blog ini menjadi blog yang dapat memberikan sebuah ilmu yang bermanfaat bagi teman-teman semua yang membutuhkan informasi baik itu untuk tugas, atau sekedar mencari tahu informasi dan ingin menambah wawasan. Ingat sobat Internet itu dunia tanpa batas. Gunakanlah sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin.

Bookmark blogku yah ! Berharap kalian semua bisa balik lagi untuk mengunjungi blogku dilain waktu.





thumbnail
Judul: Tentang Blog NSFCITA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait About :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz